jasa-instalasi parabola tapos depok

JASA INSTALASI PARABOLA DI TAPOS DEPOK

TANJUNG VISUAL merupakan toko penjualan sperpat Camera CCTv - ANTENA TV - parabola digital - DAN PENANGKAL PETIR. Kami juga  melayani jasa pemasangan - Service - Pemasangan Baru - Instalasi - Instalasi Bongkar Pasang.

Melayani Jasa Instalasi Parabola di Tapos Depok dengan memberikan tekhnisi berpengalaman di bidang Pemasangan Parabola Digital dan kami juga siap melayani pemasangan parabola SEJABODETABEK.

" JASA SERVICE  PARABOLA : Rp.300.000,- "
" BONGKAR/PASANG+SETTING ULANG : Rp.450.000,-
NB : Harga khusus area :dki jakarta- bekasi-depok & tangerang

* MELAYANI PEMASANGAN INSTALASI  SYSTEM MATV GEDUNG - HOTEL -   
APARTEMENT - RUMAH SAKIT - VILLA - KOST2SAN - RECIDENCE DLL.

 SYSTEM MATV/CATV PARALEL

-  SYSTEM MATV/CATV PARALEL GAMBAR ROOM -
PERANGKAT COUPLER BOOSTER SYSTEM MATV

-  PERANGKAT COUPLER BOOSTER SYSTEM MATV GEDUNG

SYSTEM ROOM MONITOR MATV / DISTRIBUSI GEDUNG 

SYSTEM ROOM MONITOR MATV / DISTRIBUSI GEDUNG
SYSTEM INI BANYAK DIPERGUNAKAN UNTUK KEPERLUAN SYSTEM GEDUNG  

Keterangan Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :


Custamer Service ; Kami Buka Setiap Hari 
TANJUNG VISUAL


SEGERA HUBUNGI TANJUNG VISUAL


Komentar

Postingan Populer